Thursday, May 2, 2013

Buat Tabel di Ms. Word


Semua pasti sudah kenal Ms. Word .. tapi jangan seneng dulu, walaupun terlihat mudah, ada sebagian orang yang tidak tahu..
Nah, kebetulan nih waktu aku lagi online, Ada yang tanya (adik kelas) tentang pembuatan tabel di Ms. Word.. pembuatan Tabel bukan hanya dilakukan di Ms. Excel tapi di Ms. Word juga bisa. sebagian pasti sudah ada yang tahu tentang pembuatannya..
Tapi disini saya mau share buat kalian – kalian yang belum tahu, untuk yang sudah tahu ga apa – apa ko untuk membacanya (untuk nambah pengetahuan). Ok, langsung to the point aja yah..
Langkah – langkahnya :
1. Buka Ms. Word (Start – All Programs – Microsoft Office – Microsoft Word (yg berlogo W)

2.  Jika sudah muncul halaman Ms. Word, kalian langsung klik tab Insert – Table – Insert Table

3. Lalu kalian tentukan berapa banyak jumlah columns (kolom) dan rows nya (baris)

4.  Setelah itu tinggal di klik OK..
5. Bereeesssss, tinggal mengatur saja,.. mau ditaruh dimana tabelnya..

No comments:

Post a Comment