Friday, April 5, 2013

Memories

banyak sekali hal - hal yang terjadi dalam hidup kita... namun yang ini sangat berkesan sekali.. bukan hanya lokasinya saja, tapi orang - orang yang berada dalam lingkup tempat ini sangat - sangat memberikan banyak motivasi dan pelajaran berharga.. hanya sekedar mengingatkanku pada tahun lalu, saat - saat bersama dengan teman - temanku melukis sebuah kebersamaan dalam mencapai suatu tujuan yang sama.. 
waktu yang begitu singkat, tidak membuat persahabatan kita singkat juga..  1 tahun kita bersama - sama mencapai sebuah titik dimana kita di ajurkan memiliki sebuah skill yang mampu bersaing di dunia kerja.. usaha yang kita tempuh selama 1 tahun menghasilkan buah yang tidak sia - sia.. malah hasilnya luar biasa.. puji Tuhan, apa yang menjadi impian dari kita semua uda bisa tercapai.. salah satunya adalah bisa yudicium dan langsung bekerja.. ini adalah beberapa memories tentang yudicium di salah satu gedung di jember.. sebelum acara di mulai.. ceprat .. cepret dulu.. buat kenang - kenangan.. hehehe..
aku kenalkan satu persatu.. di samping sendiri itu aku (dara), cahya, irma, affthon, pak siswo, ilyas, anam, indra dan satu lagi ulfa (tidak ikut foto). heheh.. mereka adalah sahabat -sahabatku selama aku berada di PIKMI CLEdS Jember.. foto yang berada di tengah sendiri adalah seorang motivator paling hebat di sini.. di PIKMI dikenal dengan panggilan pak siswo.. banyak sekali hal - hal yang aku pelajari dari beliau.. ntah itu ilmu pengetahuan atau ilmu tentang hidup.. nah. aku juga ingin memperlihatkan dosen yang dikagumi oleh anak TIF (Teknik Informatika) jurusan yang aku ambil pada waktu kuliah di PIKMI.. yang kumaksud adalah  dia (berada di posisi tengah kami) Mr. Arie..

No comments:

Post a Comment